AICHII POWER

HELLO! Welcome to my wonderland train with aichii よろしく~ (^^)/


PROFILE

Aichii desu, 18 y.o, Indonesia, fangirl. ♥ Hey!Say!JUMP ♥ Arashi ♥ 9nine ♥ AKB48


CHATS

Get a CBOX for free.


LINK

my tumblr my twitter my facebook Hey!Say!JUMP Indonesia Forum kawashima umika satake uki


ともだち

♥ ruchii
♥ deya
♥ chika
♥ yas
♥ aigunso
♥ fietha
♥ koei
♥ poppy
♥ reza
♥ kampay


my boy 知念くん


CREDITS

Designer: Audrey
Codings: Cynna
Others: Cyworld, C.Cottage


awawaw lagi kepincut sama ♥ Kim Soo Hyun and Fujigaya Taisuke ♥
Minggu, 14 Agustus 2011 @ 08.19 | 0 comment(s)

Aduuuh subhanallah niih, gw lagi kepincut abis sama dua orang ini hahaaaay >___<
yang pertama si Kim Soo Hyun !!! itu loh yang main di Dream High yang jadi sam dong. kawaiii iih mukanya gw sukaa >.< tapi kira gw dia penyanyi eeh ternyata dia cuma actor ckck yaa gk papa laah..
ini niih ada fotonya kawaii kan ;D






Yang ke dua ada si jelek Fujigaya Taisuke >___< pertama gw liat di SC maah najong banget udah mukanya kampungan ditambah rambutnya itu loh berrrrrr. tapi sekarang semenjak dia main di Ikemen Desu Ne! huwaaaaaaaaa potong rambut dia jadi ada poninya >.< gw suka sama cowo yang berponi gitu DX
hahaay karma kali yaa gw jadi suka sama Tai-chan, unyuuuuu jadi mau nonton Ikemen ini >.<
dan ini foto Tai-chan tapi yang ini gk keliatan poninya tapi kereeeeeen :**


     
bye bye Ultra Aichii Power  (笑)

○●あいらい●○  ^^v


Label: